dangdut

Minggu, 20 September 2015

Grup Dangdut Koplo Dengan Fans Terbanyak


Dari beberapa grup Dangdut koplo yang ada di Jawa Timur, setidaknya ada 5 grup yang memiliki penggemar terbanyak yaitu Monata, New Pallapa, Sonata, Sera dan Sagita. Sumber tersebut didasarkan pada data like fans page di Facebook.

grup dangdut koplo Jawa Timur dengan penggemar terbanyak
Secara detil, berikut ini adalah daftar grup Dangdut yang bergenre koplo yang memiliki fans terbanyak di halaman resmi facebook:

1. SAGITA dengan jumlah total like halaman sekitar  31.588
2. OM. Sera =  26.771
3. OM. New Pallapa =   17.496
4. OM. Monata =  7.713
5. OM. Sonata = 1.300

Itulah data grup Dangdut Koplo dengan fans terbanyak yang didasarkan pada Facebook di halaman resmi grup-grup tersebut, bukan halaman yang dibuat oleh seorang fans atau atas nama pribadi penggemar misal Monata Sidoarjo, Sera Mania Solo, Sagita Mania Ponoreog, Fan New Pallapa Sumatera.

Sedangkan berikut ini adalah data fans terbanyak yang diambil dari grup (terbuka/tertutup) di FB dan diambil dari jumlah anggota terbanyak, sebagai misal Bolo-Bolo Jogja (4000 ribu anggota), Bolo-Bolo Fans Club (2.200 anggota), sama-sama fans Bolo-Bolo tapi yang pertama yang diambil sebagai sampel .

1. Saudara New Pallapa (6.573 anggota) jenis grup tertutup
2. Sonata Lovers (6.308 anggota) jenis grup terbuka
2. OM. Monata Fans Club (5.144 anggota) jenis grup terbuka
3. Komunitas Sagita Asololey Nganjuk (2.090 anggota) jenis grup terbuka
4. Sera Mania (1.424 anggota) jenis grup terbuka

NB: data sewaktu-waktu dapat berubah tergantung bertambah atau berkurangnya like pada halaman fp resmi dan berkurangnya jumlah anggota pada grup FB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar