dangdut

Rabu, 30 September 2015

Download Dangdut Remix Koplo Terbaru (Update 2015)

Jenis lagu Dangdut remix yang bisa sobat download ini ada yang berkolaborasi dengan koplo ada juga yang full remix, atau bahasa gampangnya biasa dikatakan musik jedug-jedug. Keberadaan aliran ini sebenarnya bisa dikatakan hampir mirip dengan aliran Discodut era 90an yang sama-sama menggebrak dan lagu-lagunya banyak yang hits. Kemiripan itu misalnya, di era Discodut, ada lagu hits seperti Gantengnya Pacarku koleksi Nini Carlina atau Aku Bukan Hidangan koleksi Hetty Sundjaya dan sebagainya. Sementara di zaman koplo remix seperti sekarang ada tembang hits seperti Keong Racun, Cinta Satu Malam, dll yang mengawali populernya aliran ini.

Bagi saya sendiri, Remix jika tanpa unsur koplo atau Dangdut itu sendiri sebenarnya jauh-dekat jika dikatakan sebagai bagian dari musik Dangdut. Dikatakan jauh lantaran alat musik yang terdapat dalam irama ini didominasi oleh drum elektrik, tanpa suara gendang asli dan instrumen seruling yang merupakan ciri khas pokok untuk musik Dangdut, belum lagi ditambah dengan music-effect, vocal-effect yang sering kita dengarkan dalam tembang-tembangnya . Dikatakan dekat, karena hanya Dangdutlah yang paling mirip dibandingkan genre seperti Pop, Rock, Campursari terlebih Keroncong. Selain itu, alunan cengkok lagu penyanyi juga lebih identik dengan Dangdut.

Download Lagu Dangdut Remix Koplo Terbaru


Sebenarnya aliran ini sudah lama muncul yaitu sekitar awal 2000an. Akan tetapi produksinya lebih bersifat recycle (daur ulang) lagu yang sudah ada, dengan hanya merubah aransemen musik. Sehingga keberadaaannya waktu itu kurang begitu diterima masyarakat. Di pertengahan 2000an atau sekitar 2010 hingga sekarang, aliran Dangdut remix ini lambat laun mendapat tempat di hati masyarakat, terutama setelah tembang Cinta Satu Malam koleksi Melinda sukses. Setelahnya, banyak lagu-lagu terbaru yang muncul dalam irama ini dan ada pula dengan mengkolaborasikannya dengan koplo seperti 1000 Alasan, Satu Jam Saja, Cukup Satu Menit, koleksi Zaskia Shinta (Gotik) -  Berondong Tua, Bara-Bere koleksi Siti Badriah, Cabe-cabean koleksi Imey Mey, Direject koleksi Jenita Janet dan lain-lain.

Nah berikut ini saya akan sajikan download lagu Dangdut remix terbaru baik yang murni ataupun ada unsur koplo :

Update Terbaru 2015
  1. Kadal Gatel - Endah Pamora
  2. Tarik Selimut - Zaskia Gotik - Single Hits
  3. Abang Goda - Duo Srigala - Single hits
  4. Tenty Kamal - Duren Makan Duren
  5. Cita Citata - Aku Mah Apa Atuh
  6. Linda Moy - Jagung Bakar
  7. Iva Lola (ex Trio Macan) - Gak Mau Pulang Maunya Digoyang
  8. Vega Jelly - Kamu Jahat

      Itulah beberapa link download untuk lagu Dangdut remix koplo terbaru di blog ini. Semoga terhibur dan bermanfaat.

      1 komentar:

      SCR888 Cafe mengatakan...

      Great ....You have beautifully scr888 free bonus presented your thought in this blog post. I admire the time and effort you put into your blog and detailed information you offer.

      Posting Komentar