dangdut

Minggu, 13 September 2015

5 Pedangdut Terheboh Selama Ini

Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Sazkia Gothik, Trio Macan, Melinda
Dunia dakngdut begitu laris manis bagi penyanyi pendatang baru, baik yang sudah terkenal sebagai selebriti  sebelumnya atau mereka yang benar-benar baru di dunia entertaintment. Di antara mereka yang berstatus sebagai new comer seperti, Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Sazkia Gothik, Melinda dan Trio Macan dan masih banyak yang lain ternyata berhasil merebut perhatian media, terutama layar kaca dan bahkan mengalahkan popularitas selebriti genre lain atau bintang sinetron. Sebelum menilai siapa yang terheboh dari 5 pedangdut tersebut, mari kita simak terlebih dahulu gambarannya.

Ayu Ting Ting adalah pedangdut yang muncul dengan albumnya yang sangat populer di masyarakat, Alamat Palsu. Penyanyi ini muncul ketika era Shinta dan Jojo mulai meredup dengan tembangnya yang awalnya populer via Youtube.

Siti Badriah mulai terjun ke dunia entertainment sebagai artis Dankgdut dengan ditelorkannya albumnya yang juga cukup terkenal, Berondong Tua.

Sazkia Gotik yang sebenarnya lebih terkenal karena identitas goyang itiknya dibandingkan dengan album perdananya yang berjudul Satu Jam saja dan 1000 alasan juga sempat menghebohkan masyarakat, bahkan hingga saat ini masih sering tampil di layar kaca baik untuk infotainment atau acara pentas.

Melinda yang lagunya mulai populer karena sering diputar di kafe-kafe, Cinta Satu Malam juga pernah menggemparkan indsutri musik tanah air.

Trio Macan, siapa yang tak kenal dengan tiga personil ini. Berawal dari panggung ke panggung layaknya Inul Daratista, Uut Permatasari dan Dewi Persik, Trio Macan juga berhasil sukses mempopulerkan namanya lewat tembang Iwak Peyek yang begitu luar biasa terkenal.

Dari gambaran tersebut, siapa yang paling menghebohkan dari ke 5 pedangdut tersebut di atas?. Kalau saya pribadi menilai Ayu Ting Ting lah yang pantas menjadi penyanyi terheboh sebagai pendatang baru. Selain namanya, terkenal pula pada lagunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar