dangdut

Rabu, 16 Desember 2015

Download Dangdut Koplo Religi Pilihan

Download Dangdut Koplo pilihan admin blog bertemakan religi yang pernah dipentaskan oleh New Pallapa, Sera, Monata, Sagita dan juga penyanyi koplo terkenal seperti Via Vallen, Lilin Herlina, Sodik, Brodin dan sebagainya.

Karena ini merupakan pilihan, tidak semua lagu-lagu Dangdut religi berirama koplo saya sajikan di sini. Namun, tidak hanya yang berasal dari Dangdut klasik original saja (Contohnya lagu yang berasal dari Rhoma), ada juga yang berasal dari pop religi, kasidah/gambus, dan tembang jawa. Pokoknya lagu religi yang dikoplo dan pernah dipentaskan oleh grup seperti New Pallapa, Sera, Monata, Sagita dan dinyanyikan oleh Via Vallen, Lilin Herlina, Sodik, Brodin, Eni Sagita dan lainnya akan saya suguhkan untuk sobat.

Download Lagu Dangdut Koplo Religi Pilihan

Berikut ini daftar link download Dangdut religi pilihan admin hanya dengan 1x klik saja : 
  1. Keramat. Lagu ini adalah karya cipta Rhoma Irama yang bertema religi karena syairnya memiliki pesan moral kepada setiap manusia untuk menghormati orang tua, terutama Ibu. Ibu adalah keramat yang paling ampuh di dunia. Doanya dikabulkan dan kutukannya juga jadi kenyataan. Bukan kuburan, gunung, pohon, dukun, paranormal, keramat yang paling ampuh, namun doa seorang ibulah keramat sesungguhnya. Itulah pesan moral lagu ini. Semua agama manapun menyarankan kepada umatnya untuk menghormati orang tuanya terutama Ibu. Lagu Keramat yang bisa sobat download ini dipentaskan oleh Monata dan dinyanyikan oleh Via Vallen
  2. Siksa Kubur. Lagu ini pertama kali dipopulerkan oleh Ida Laila di era 70an. Lagu ini juga bertema religi (Islam). Pesan moral yang ada dalam lagu ini adalah bahwa manusia akan mendapatkan siksa di kubur bagi insan yang berdosa di dalam kehidupan dunia. Tak ada satupun manusia yang dapat lolos dari siksa kubur. Semakin besar dosa yang telah diperbuat, semakin besar pula siksanya. Hancur lebur tulangnya karena terhimpit bumi dan dimakan api. Lagu ini dinyanyikan oleh Lilin Herlina feat New Pallapa.
  3. Perjuangan dan Doa. Lagu ini juga merupakan karya cipta Rhoma Irama dan pernah dijadikan soundtrack film. Pesan moral yang terkandung dalam lagu ini adalah bahwa dalam kehidupan ini kita harus selalu berjuang untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan dengan wajib diiringi doa, kesabaran dan kebesaran jiwa. Ibarat kata berakit-rakit ke hulu berenang ke tepian, bersakit-sakit dan berjuang dahulu baru kemudian bersenang-senang. Berjuang sekuat tenaga, namun jangan lupa, setiap perjuangan harus disertai doa. Lagu ini dinyanyikan ulang oleh Sodik bersama OM Sera.
  4. Sebujur Bangkai. Lagu ini juga karya Cipta Rhoma Irama yang beliau populerkan sendiri bersama Soneta grup. Pesan moral religi dalam lagu ini adalah, bahwa kehidupan dunia hanya sementara. Harta dan kecantikan tidak akan berarti apa-apa ketika manusia sudah meninggal dunia karena hanya menjadi sebujur bangkai. Siapapun tak akan sudi mendekatnya lagi, siapapun tidak akan ada yang bersedia menemaninya di alam kubur, sebesar apapun rasa cinta dan sayang kita terhadapnya. Lagu ini dinyanyikan dan dipentaskan ulang oleh Brodin feat OM Palapa
  5. Kematian - Brodin - New Pallapa - Cipt : Rhoma Irama, Dipopulerkan oleh : Rhoma
  6. Tersesat - Brodin - OM Sera - Cipt. Rhoma Irama, Dipopulerkan oleh : Rhoma
  7. Al-Quran dan Koran - Sodik - OM Sera - Cipt. Rhoma Irama, Dipopulerkan oleh : Rhoma
  8. Nafsu Serakah - Sodik - Monata - Cipt. Rhoma Irama, Dipopulerkan oleh : Rhoma
  9. Tiada Tuhan Selain Allah - Lilin Herlina - New Pallapa
  10. Ibadah - Lilin Herlina - Monata
  11. Tiket Suargo - Eny Sagita - OM Sagita
  12. Syiir Tanpo Waton - Eny Sagita - OM Sagita
  13. Mataharinya Dunia - Irma Permatasari - Monata
  14. Ahmad Ya Habibi - Via Vallen - OM Sera
  15. Ayo Sembahyang - Ina Samantha - OM Sera
  16. Subhanallah - Devi Aldiva - New Pallapa
  17. Kisah Sang Rasul - Gery Mahesa - New Pallapa
  18. Khusnul Khotimah - Eny Sagita - Sagita
Itulah posting tentang download dangdut koplo religi pilihan. Sebelum sobat close laman ini, silakan mampir dulu di koleksi lagu Dangdut lawas original dari grup vokal seperti Manis Manja grup, Kumbang Jati grup, Trio Sakhera, PMR, Bintang-bintang MSC, Sekar Langit, Gadis Manja dll di posting download lagu Dangdut grup vokal terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar