dangdut

Kamis, 30 April 2015

Album Evie Tamala Dokter Cinta Lengkap

Semua lagu dalam Album Dokter Cinta 90an

Album Evie Tamala yang berjudul Dokter Cinta adalah album ketiganya yang diluncurkan di era 80an akhir, atau pada tahun 1989 dan diproduksi oleh MSC Records. Melalui album inilah ia lebih dikenal dan terkenal di masyarakat terlebih kalangan pecinta Dangdut. Salah satu yang menyebabkan album ini melejit adalah hadirnya bintang tamu dalam video klipnya, Doyok, yang berperan sebagai Dokter lucu dan kocak. Sejak saat itulah namanya melambung tinggi di belantika musik Dangdut Indonesia. Untuk itulah saya jadikan posting pertama khusus untuk album-albumnya yang pernah hits.

Sebelumnya, Evie Tamala sebenarnya telah meluncurkan dua album. Yang pertama berjudul Sesuap Nasi karya Muchtar B yang diluncurkan pada 1987 - di mana waktu itu ia masih menggunakan nama panggungnya Utje Arifina ketika masih bergabung dengan grup OM. Sinar Remaja - dan kedua album Tang Ting Tong Der yang diluncurkan pada tahun 1988, di mana namanya sudah berganti menjadi Evie Tamala dan hingga saat ini.


Ada 10 lagu yang terdapat dalam album Evie Tamala yang berjudul Dokter Cinta ini dan tentunya bisa sobat download secara gampang dan praktis. 10 lagu tersebut adalah :

Side A
  1. Dokter Cinta (Cipt. Muchtar B)
  2. Racun Cinta (Cipt. Muchtar B)
  3. Kumis (Cipt. Eddy Lestaluhu)
  4. Dompent Kosong (Cipt. Muchtar B)
  5. Karena Dia (Cipt. Hasanudin)
Side B
  1. Pria Idola (Cipt. Rudi Anand)
  2. Percuma (Cipt. Evie T)
  3. Kangen (Cipt. Latief Khan)
  4. Mengapa (Cipt. Muchtar B)
  5. Salah Tingkah (Cipt. Aka Doles)

Itulah koleksi lagu dalam album Dokter Cinta lengkap, yang merupakan album ketiganya atau yang kedua setelah berganti nama Evie Tamala hingga sekarang. Semoga bermanfaat dan terhibur. Jika sobat ingin lagu-lagu Evie yang melankolis dan lembut, sobat bisa klik link ini Evitamala lengkap

Sebagai catatan tambahan saja, bahwa video klip seperti yang ada di youtube di bawah ini bukanlah video klip asli yang pernah muncul di TVRI, melainkan video klip untuk karaoke yang diproduksi oleh Blackboard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar